Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
December 4, 2009
Image Size
29.4 KB
Resolution
300×300
Thumb

Stats

Views
324
Favourites
13 (who?)
Comments
25

Camera Data

Make
Canon
Model
Canon PowerShot A650 IS
Shutter Speed
1/3 second
Aperture
F/2.8
Focal Length
7 mm
ISO Speed
1600
Date Taken
Dec 1, 2009, 10:16:47 PM
×
makeover by ShandyRp makeover by ShandyRp
on a step to having ash grey hair...

still need 1 more bleach
(it still look yellowish now) >,<
& then dye it with ash grey color

this is the most drastic makeover i ever had ^^!
Add a Comment:
 
:iconshukugumo:
shukugumo Dec 5, 2009  Professional General Artist
woooh, jadi kelitan kaya lagi cosplay apaaa gitu :giggle: Keren sih sekali-kali :XD: Tapi kalo rambut asliny dah numbuh lagi gimana? Setengah itam setengah putih dong? :lol:
Reply
:iconshandyrp:
tapi saya mah bukan cosplayer atuh =P
yah itu mah liat ntar aja... palingan kayak zebra cross!
ahahaha =D
Reply
:iconshalaye:
Shalaye Dec 5, 2009   General Artist
(o_O)

coba aye kpengen aselinye dong...
Reply
:iconshandyrp:
aselinya mah kayak SULE! :rofl:
Reply
:iconarchie-the-redcat:
Archie-The-RedCat Dec 4, 2009  Professional General Artist
wuhuuuw jadi blondeeeh pengen liad aslinyah.. XD
Reply
:iconshandyrp:
yeah I'm the blond bitch! lol
Reply
:iconcecilliahidayat:
manamanamana mau liat aslinyaaaa!!!! :D
ini keren abis Shan...bisaan aja lo bikin efek2 kayak soft colour pencil gitu ^^

eh btw, kemfest jadinya tgl 19-20, hahahah dateng ya, gak ada alesan rambutmu masi cupu ^^ hihihihihi
Reply
:iconshandyrp:
hah ini cuman di level doang kok Cil...
ditambahin biru biar gak koneng warna rambutnya =P

hoo baiklah... insyaallah aku akan hadirrr! hohoho
iya ntar liat aja aselinya... besok/lusa mo di bleach lagi nih xD
mudah2an rambut gw kuat menhadapi cobaan ini* >,O
Reply
Add a Comment: